HARI INI TUGAS NEGARA DI AMBIL ALIH OLEH AL ZAYTUN

Negara bertugas mencerdaskan dan mensejahterakan kehidupan bangsa namun pada kenyataannya hari ini tugas ini diambil alih oleh Al Zaytun, begitu ungkapan ini disampaikan oleh Pucuk Pimpinan MPR RI Bapak DR. ( H.C. ) H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M.

 

Berikut Kesan-Kesan Kuliah Umum 19-01-2018 :

Kuliah Umum hari ini sangat luar biasa sekali, telah dihadiri Bapaknya Para Dewan yakni Ketua MPR RI Bapak DR. H. Zulkifli Hasan S.E.. M.M., dan pesertanya tidak kurang dari 12.000 orang dari berbagai tingkatan dari Pelajar MI sampai berbagai Elemen Civitas Mahad Al Zaytun.

Diikuti oleh banyak rombongan baik Dewan Pemerintahan, Staf ahli MPR-RI dan Dewan Partai PAN.

Kedatangan beliau bukan atas nama pribadi tapi atas nama Rakyat Indonesia dan pemerintah RI.

Setelah menonton video perjalanan dan program Alzaytun dimulai dari pendidikan, pertanian,peternakan dan pembangunan. Pesantren udang,pabrik garam, pabrik gula, waduk Tirta kencana dan Taman Puspa kencana..
Sambil mengelap air mata yg tidak sengaja menetes, terharu, bahagia dan punya harapan terhadap negeri ini..
Indonesia Harus belajar ke Alzaytun

Kalian semua sudah melaksanakan tugas yg seharus nya dilakukan oleh negara..

 

Allah tidak akan menimpa kan bencana pada suatu bangsa jika masih ada orang sholeh di negeri itu..orang sholeh nya ada Disinii

Beliau Meyakini kebangkitan Bangsa Indonesia dan Kebangkitan Islam Dunia berawal dari sinii… Pondok Pesantren Mahad Al Zaytun inii.

Disaat orang tidak punya harapan disana maka di al zaytun ini dunia punya harapan dari sinii..

Pendidikan sangat penting, beliau hanya lulusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidayah sekolah dulu ga pakai sepatu di pelosok lampung selatan namun bisa jadi menteri kehutanan dan Ketua MPR-RI berkat pendidikan. Berawal dari Guru SD lalu lanjut jadi pengusaha dan sekarang jadi wakil rakyat.

Anak-anak ku kalian ini beruntung sekolah disini begitu megah,gizi cukup, memiliki manajemen yang luar biasa, di pimpin oleh orang yg berpikiran besar, kapasitas Syaikh adalah Indonesia dan Dunia, Terima lah Hormat dan kemuliaan dari Kami

Tuntut lah ilmu, dengan ilmu bisa merubah manusia, ilmu bisa merubah nasib bangsa, ilmu bisa merubah dunia. Jika kalian hari ini malas menuntut ilmu maka itu artinya kalian menyia-nyia kan masa depan kalian.

Disaat sebagian besar orang indonesia melupakan jati diri bangsa nya.. Tapi di sini tetap lantang menyuarakan jati diri bangsa dengan lagu Indonesia Raya 3stanza..
Ini jati diri bangsa kita yang lupa..

Hari ini..
Kita juga dihadirkan Berpuluh Gelondongan Kayu terbaik di Negeri ini yakni Kayu Ulin untuk “LUNAS” Kapal yang memiliki panjang diatas 12 meter yang akan dijadikan Kapal2 pengisi di Danau Tirta Kencana.

Alhamdulillah…

SAATNYA AL ZAYTUN MEMBUAT KAPAL

Link Terkait :

https://www.grubikugroup.com/2016/12/10/sekolah-terbaik-di-dunia/

Joint Koperasi :

http://www.koperasidesakotaindonesia.com/

 

 

 

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *